Merancang Desain Rumah Mewah

 

Merancang Desain Rumah Mewah
Desain Rumah Besar Mewah

Siapapun pasti ingin mempunyai sebuah rumah mewah yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Tak bisa dipungkiri bahwa rumah mewah akan membawa kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang memilikinya. Untuk memiliki sebuah rumah mewah, akan lebih baik jika anda bisa merancang sendiri sekaligus menentukan desain rumah mewah idaman anda. Hal ini agar rumah yang akan dibangun sesuai dengan selera anda. Untuk membangun sebuah rumah mewah, ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan :

1. Memilih Lokasi Tanah
Lokasi tanah adalah hal yang paling urgent dan penting dalam membangun sebuah rumah, baik rumah minimalis maupun rumah yang mewah. Anda juga harus mempertimbangkan masalah letak rumah yang akan anda bangun tersebut. Carilah tanah yang strategis yang dekat dengan pusat kegiatan anda dan keluarga, misalnya tempat kerja, sekolah, pusat belanja, dan sebagainya.

2. Carilah Info Harga Bangunan, Tren/model serta Arsitektur untuk Rumah Anda
Membangun sebuah rumah mewah memang cukup menguras kantong anda, apalagi sebuah rumah mewah dengan ukuran yang besar. Anda harus mencari atau membandingkan harga serta kualitas yang ditawarkan pada setiap bahan bangunan yang akan anda gunakan. Selain itu, anda juga harus mencari sebuah desain rumah mewah yang sedang tren digunakan. Hal ini agar kesan mewah senantiasa memunculkan kesan elegan. Anda juga bisa meminta bantuan seorang arsitektur yang berpengalaman untuk merancang rumah mewah anda tersebut.

3. Menyediakan Tempat untuk Kolam dan Taman
Hal ini juga harus anda perhatikan dimana kolam dan taman adalah tempat pendukung agar rumah mewah anda tak hanya berkesan besar dan luas, namun juga sejuk dan asri. Anda bisa menyisakan sebagian dari tanah anda untuk membangun sebuah kolam ikan yang bernuansa tradisional. Gemericik suara air akan membuat anda dan keluarga rileks. Tambahkanlah pula tanaman di sekitar kolam agar rumah anda terasa semakin asri.

Itulah tiga hal yang bisa anda lakukan dalam menyiapkan sebuah desain rumah mewah untuk anda dan keluarga. Anda juga bisa menambahkan beberapa perabot yang modern dan elegan.

desain rumah besar mewah 
 Desain Rumah Besar dan Mewah

desain rumah mewah minimalis
 Desain Rumah Mewah dan Minimalis

 
Top