Tips Desain Rumah Mungil yang Indah dan Nyaman

 

Rumah adalah kebutuhan yang biasanya dimiliki oleh orang-orang mapan, khususnya mereka yang telah berkeluarga. Di zaman modern seperti ini, cukup sulit membangun rumah yang megah karena mahalnya harga tanah. Namun anda tak perlu khawatir karena anda bisa membangun sebuah rumah bertipe minimalis yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Untuk membangun rumah minimalis dan mungil, hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah desain rumah mungil itu sendiri. Jika anda memang berkeinginan untuk membangun rumah mungil, anda harus benar-benar mempersiapkan desainnya. 

desain rumah mungil dan asri
Rumah Mungil


desain rumah mungil yang artistik
  Contoh Desain Rumah Mungil
Dalam merancang sebuah rumah mungil, tentunya berbeda dengan rumah-rumah yang berukuran cukup besar bahkan megah. Hal ini karena rumah mungil cenderung mengutamakan multifungsi dari setiap ruangan yang ada. Keterbatasan ruangan menjadi alasan agar si pemilik rumah lebih kreatif dalam mengatur dan membuat desain rumah mungil yang dimilikinya. Misalnya memanfaatkan sebuah ruangan yang sekaligus bisa menjadi ruang tamu, ruang televisi, dan ruang keluarga. Meskipun terlihat sangat padat, namun itulah tugas anda untuk mengatur rumah mungil kesayangan anda agar tetap terlihat nyaman. Jadi, konsep minimalis harus benar-benar diterapkan pada rumah mungil. Selain mengatur tempat dan ruangan, anda harus memperhatikan juga warna perpaduan warna pada rumah anda tersebut. Misalnya anda memanfaatkan warna putih agar sensai luas bisa muncul di rumah anda tersebut.

desain interior rumah mungil
 Konsep Rumah Mungil #1

desain eksterior rumah mungil
 Konsep Rumah Mungil #2

Mempunyai sebuah rumah mungil memang sangat menyenangkan sekaligus membuat anda untuk lebih kreatif lagi. Anda bisa memilih berbagai tema yang akan diaplikasikan untuk rumah mungil anda tersebut. Misalnya anda memilih rumah mungil berkonsep tradisional atau sebuah rumah minimalis dengan konsep futuristik. Yang dibutuhkan agar rumah mungil anda terlihat lebih elegan adalah barang-barang modern yang indah. Menghiasi rumah anda dengan beberapa aksesoris memang merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, anda juga bisa membangun taman minimalis yang akan membantu anda dan keluarga lebih nyaman tinggal di rumah. Itulah beberapa hal yang bisa anda aplikasikan dalam merancang sebuah desain rumah mungil yang indah. Jadikanlah rumah anda sebagai tempat perlindungan ternyaman anda.
 
Top